Home » » Cara Agar Menjual Rumah Cepat Laku

Cara Agar Menjual Rumah Cepat Laku





Di sini kita akan menguraikan cara cepat Jual Rumah, akan selalu ada cara selama kita masih mau berkreasi dan mencoba-coba sehingga menemukan langkah terbaik, begitu pula dalam hal jual beli rumah baik itu merupakan aset pribadi atau yang merupakan fokus menjadi agen broker dibidang properti. Bagi sebagian agen broker Properti, cara ini merupakan langkah rahasia jual rumah yang tidak sembarangan dibagikan  secara umum karena merupakan nilai lebih dibandingkan agen lainnya. Namun disini kita akan saling berbagi ilmu, agar bermanfaat bagi yang sedang mencari ilmunya.


Beberapa hal yang harus dilakukan agar rumah yang dijual cepat laku :



  • Tentukan harga rumah sesuai dengan kondisi dan pasaran dimana bangunan tesebut berada, namun dalam kondisi tertentu harga rumah bisa jadi lebih tinggi, misalkan karena dekat lokasi ramai, pinggir jalan, tidak terkena banjir di daerah yang banjir, pemandangan yang bagus, dan hal-hal lainnya yang bisa menjadi nilai lebih dari rumah tersebut dibandingkan rumah-rumah lain disekitarnya.
  • Renovasilah rumah yang akan dijual, tidak harus renovasi berat yang menghabiskan banyak dana tapi cukup dengan membersihkan, merapikan, dan melakukan pengecatan ulang sehingga rumah nampak lebih menarik dan siap ditempati. Kebanyakan calon pembeli ingin membeli rumah yang siap huni, tanpa harus merenovasi kembali.
  • Tawarkanlah ke tetangga dari rumah yang akan dijual, karena ada kemungkinan mereka ingin meluaskan rumahnya untuk berbagai macam kepentingan.
  • Berkerjasamalah dengan agen properti profesional yang fokus melakukan penjualan di daerah rumah yang akan dijual, karena bisa jadi broker tersebut sudah memiliki link yang luas, sehingga begitu kita ingin jual rumah, infonya tersebar dengan luas dan cepat serta efektif.
  • Pasanglah papan pengumuman "rumah ini dijual" namun gimana caranya agar terkesan pengumuman biasa, tidak terlalu besar karena bisa mengesankan bahwa rumah itu sulit terjual sehingga memerlukan pemberitahuan yang mencolok.
  • Menggunakan internet untuk melakukan penjualan rumah, bisa dengan website yang tersedia, atau bisa membuat blog sendiri dengan keyword-keyword yang efektif.
  • Pasang Iklan juga di koran atau majalah dan sejenisnya.
  • Membuat sensasi yang dapat dipantau oleh masyarakat luas sehingga dapat mengiklankan produk atau merek yang kita jual dengan biaya pemasaran yang murah.
  • Menjual rumah dengan harga murah, "sedikit" dibawah standart
  • Berikanlah bonus penjualan rumah seperti ada tambahan perabot bekas atau sejenisnya.
  • Dalam Iklan, muatlah foto dari rumah yang dijual semenarik mungkin.


Langkah jual rumah yang lain bisa dicoba-coba agar cepat laku, tapi langkah diatas adalah yang umumnya dilakukan oleh para agen properti profesional yang sudah terbukti meningkatkan kemungkinan penjualan rumah anda.

Belajar properti lebih paten di propertybusinessacademy

Written by : Satya Vibiz - Lembaga edukasi Property

Perkembangan dunia Properti di Indonesia kini kian meningkat, prospeknya pun kian menjanjikan ,oleh karena itu dibutuhkan suatu pengetahuan mendalam mengenai ilmu properti mulai dari konsep pendanaan, pengembangan hingga proses pengelolaannya. Pengetahuan tentang properti pun kini bukan saja di butuhkan oleh pengembang properti di Jakarta saja namun di beberapa daerah di Indonesia masih sangat membutuhkan pengetahuan lebih mendalam mengenai ilmu properti itu sendiri. Kiranya dengan kehadiran Properti Business Academy (PBA) yang bernaung dibawah Indonesia Investment Institute (III) dapat memenuhi kebutuhan para pelaku dan peminat bisnis serta para investor properti akan pengetahuan-pengetahuan yang praktis dan aplikatif pada dunia properti.Selamat Bergabung, Salam Properti!.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment