Home » » Green Building Fever

Green Building Fever



Ditengah gegap gempita kabar semakin memanasnya bumi maka para developer berlomba-lomba membangun gedung berkonsep green building. Dalam sebuah Seminar dari Sinarmas land bertemakan Tren Green Building di Indonesia, para ahli sepakat untuk mempercepat pembangunan green building di Indonesia. Konsep green sendiri mencakup bangunan yang dibangun dengan perhatikan beberapa kaidah lingkungan yaitu:

1.Hemat energi
2.Hemat air
3.Hemat buangan drainase
4.Menggunakan material akrab lingkungan
5.Memiliki pengaturan udara dalam bangunan yang sehat
6.Memiliki tapak hijau tapak standard

Green building sendiri dibangun untuk membangun kesadaran pelaku pembangunan akan dampak pemanasan global, perusakan ozon dan dampaknya. Serta untuk membentuk kesadaran pentingnya menghemat energi, air dan sumberdaya untuk generasi selanjutnya. Selain itu, untuk mengurangi emisi C02 dan untuk menghasilkan gedung yang lebih sehat dari bangunan biasa sehingga orang-orang yang ada di dalamnya menjadi lebih sehat juga dan menjadi lebih produktif lagi.

Written by : Satya Vibiz - Lembaga edukasi Property

Perkembangan dunia Properti di Indonesia kini kian meningkat, prospeknya pun kian menjanjikan ,oleh karena itu dibutuhkan suatu pengetahuan mendalam mengenai ilmu properti mulai dari konsep pendanaan, pengembangan hingga proses pengelolaannya. Pengetahuan tentang properti pun kini bukan saja di butuhkan oleh pengembang properti di Jakarta saja namun di beberapa daerah di Indonesia masih sangat membutuhkan pengetahuan lebih mendalam mengenai ilmu properti itu sendiri. Kiranya dengan kehadiran Properti Business Academy (PBA) yang bernaung dibawah Indonesia Investment Institute (III) dapat memenuhi kebutuhan para pelaku dan peminat bisnis serta para investor properti akan pengetahuan-pengetahuan yang praktis dan aplikatif pada dunia properti.Selamat Bergabung, Salam Properti!.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 comments:

  1. Numpang lewat yachh min..

    HANYA ADA DI OPPO POKER
    Bonus New Member....
    Deposit 15.000 - 49.999 = Bonus nya 10.000
    Deposit 50.000 - 99.999 = Bonus nya 15.000
    Deposit 100.000 Ke atas = Bonus nya 20.000

    ReplyDelete